Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Minggu, 30 November 2008

Latar shooting dengan suasana subuh di daerah pertokoan menyebabkan team harus datang dan berkumpul pagi hari di tempat seperti biasa, yaitu masjid Fatullah. Dengan segenap usaha teampun yang terlibat dalam proses shooting kali ini harus datang tepat jam setengah enam pagi dan harus segera pergi ke lokasi yang telah di tentukan sebelumnya pada rapat rutin mingguan kamis kemarin.

Dengan kendala jarak antara rumah dan Fatullah setiap team berbeda, akhirnya semua team baru dapat berkumpul dan ke lokasi syuting jam setengah tujuh pagi atau telat satu jam dari rencana awal yang telah ditetukan.

Selain itu pula, ternyata lokasi yang memang sudah direncanakan diawal(Veneta System Ciputat) waktu tersebut telah ramai dengan lalulalangnya kendaraan bermotor sehingga team memiliki kendala dengan pengaturan sound atau bomber, sehingga team harus memikirkan kembali daerah mana yang dapat menggantikan lokasi tersebut.

Dengan tanggap yang cepat, akhirya team pun menemukan tempat yang cocok dan teampun pergi ketempat tersebut yaitu di daerah pasar mede cilandak. Priview lokasi sebentar dan shooting pun dimulai dengan segala keterbatasan tempat dan peralatan yang ada pada saat itu.

Setelah lebih kurang dua jam berada di tempat shoting tersebut, akhirnya scene film tersebut selesai jam 9:20WIB, kamipun sarapan bareng dengan menu lontong sayur pake telor di daerah sekitar sebelum bergegas pergi dari tempat tersebut menuju kosan saudara Hilmi di daerah kampung utan guna melepas lelah serta mengisi batre handycam yang hampir habis.

Sesampainya disana kami telah disambut dengan hadirnya artis pendukung, Flo dan Risa yang diperankan oleh saudari Dian dan Erni yang tidak lain adalah teman kami dari jurusan GIS dan katanya telah lumayan lama menunggu kedatangan kami. Dengan rasa hormat kami mengucapkan terimakasih atas kesediannya mau membantu proses shooting ini serta memohon maaf atas ketidaktepatan kami selesai take gambar pada scene sebelumnya.

Setelah lebih kurang satu setengah jam berada di kosan tersebut. Teampun pergi ke lokasi berikutnya yaitu taman senopati-menteng. Namun karena alasan waktu yang mendesak akhirnyapun lokasi shooting pindah ke taman bintaro yang letaknya lebih dekat dengan kosan. Sesampainya disana, seperti biasa team brifieng sejenak sebelum memulai take gambar.

Sungguh suasana yang menyenangkan dan indah. Hal itu terlihat dari gelak tawa beberapa crew yang riang dan lepas menandakan kebahagian shooting kali ini. Cuaca cerah ditemani dengan angin yang berhembus sepoi-sepoi menyegarkan tubuh crew yang sebenarnya masih lelah dengan shooting pertama tadi. Sungguh kenikmatan yang luar biasa.

Lebih kurang satu jam setengah disana, teampun kembali ke kosan hilmi untuk taking gambar selenjutnya. Berhubung aktor utama (Paijo) sedang kurang sehat, karena stamina yang turun. akhirnya shooting hari ini diselesaikan jam tiga sore dan dilanjutkan di minggu berikutnya. Sebagian crew pulang kerumah masing-masing dan sebagian yang lainnya melihat transfering video dari handycam ke komputer untuk melihat hasil shoot dari awal hingga shoot hari ini.

2 komentar

  1. Anonim // Desember 06, 2008  

    http://hikariproduction.multiply.com/
    http://l1neart.blogspot.com
    http://klik05.multiply.com/
    http://gudangfilm.multiply.com/
    http://granat.nzyshop.com/blog/
    http://seolah-olahph.blogspot.com/
    http://solpatoeph.wordpress.com/

  2. Anonim // Desember 06, 2008  

    Cukup lengkap..
    lanjut terus yah...

    dosen
    ESH

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization