Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Techical Meeting @ Dec 9th

Diposting oleh Madomme | 16.13 | 0 komentar »

Seluruh Crew LineArt mengadakan rapat teknis lanjutan 9 Desember 2008. Rapat kali ini ada beberapa agenda pembahasan penting. Namun yang menjadi tajuk utamanya adalah pemberitahuan syuting selanjutnya.
Syuting akan berlangsung selama 3 hari. Syuting di hari pertama akan diambil pada Kamis, 11 Desember 2008 di Persawahan Keluarga Syam. Syuting kali ini merupakan syuting pengulangan adegan yang telah diambil pada syuting awal. Syuting di hari kedua akan dilanjutkan pada Sabtu, 13 Desember 2008 dan akan mengambil lokasi setting di kostan M Hilmi di daerah Kampung Utan. Dan syuting di hari terakhir pada rangkaian syuting minggu ini akan mengambil setting sekitaran Monas dan daerah ibukota Jakarta. Syuting akan berlangsung pada Minggu, 14 Desember 2008.




0 komentar

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization