Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Profile Dimas P.M

Diposting oleh Ichan | 05.33 | | 0 komentar »

saya bernama Dimas Putra Martin, panggil saja saya Dimas. tempat lahir saya di Ibu kota indonesia yaitu Jakarta tepat pada tangal 15 bulan febuary tahun 1988 saya dilahirkan dengan selamat dan normal ibu dan bapak saya berkelahiran jawa, ibu jogja dan bapak ponorogo, sebelum 2-3 bulan saya dilahirkan terjadi dugaan bahwa saya telah meninggal didalam kandungan

dugaan tersebut berasal dari anaslisa beberapa dokter dijakarta dan sampai beberapa bulan pun ibu saya diperiksa kembali. karena terjadi kontraksi dan setelah diperiksa ternyata saya pun masih hidup dan akhirnya tepat pada tanggal 15 febuary 1988 bayi laki-laki lahir dengan normal dan diberi nama Dimas putra martin yaitu saya.

saya bertempat tinggal di jakarta selatan cilandak barat dengan alamat jalan banjarsari XII no.32 RT008 RW08 nomor telephone yang dapat dihubungi yaitu 021 - 99858597. saya memilki dua kakak; kakak pertama saya laki-laki dan kakak nomer 2 saya perempuan dan saya anak terakhir dari 3 bersaudara.

kehidupan saya sederhana apa adannya, saya berpenampilan simple tanpa banyak gaya yang mencolok. makanan favorite saya makanan seafood, kwetiau, bakso, dan banyak lagi dh soal perut mah, asal enak dan halal deh. agama islam itu adanya diKTP tapi didalam hati mah tetap dong berpedoman pada Al-Quran meski kurang memahami bahasa arab yang intinya beragam islam berfikiran al-quran itu yang pernah menjadi ideologi pemikiran saya. hobby saya maen yang ada bolanya hee seperti volly ok, basket siip, bola mantap.

tennis meja bolehlah apa lagi tennis out door bisa x pokoknya olahraga senenglah. minuman favorite juss lah selain alpukat yang gw ga suka coz alpukat seperti itu tu.. . hobby negnet, desain 3d/2d, manipulasi data heeee. hobby pa lagi y, dengerin music, nonton 21, jalan" ma cw(pacar), dan hobby yang terakhir menghayal coz hayalan itu inspirasi sosok saya.

alamat email saya : putra_dimasart@yahoo.com , putra.dimas@gmail.com, perusahaan impian saya : SevenArt coorporate memiliki definisi perusahaan dibidang seni yang mencerminkan seni adalah keajaiban seperti halnya keajaiban dunia yang ada 7, keajaiban Allah atas langit sampai 7 langit/langit ke 7/lapisan ke 7 yang pertanda bahwa langit ke 7 sangat lah tidakterbatas ukurannya didalam petik makna di dalam al-quran dan nabi muhammad hingga pergi ke langit ke 7 dengan hewan terindah yang memiliki banyak seni yang membawa nabi ke langit menemui Allah SWT.

motto saya : jadilah diri sendiri, hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya, jadilah pencipta bukan penilai.

visi : menjadi orang yang sukses*, menyukseskan* orang sekliling saya terutama orang tua

misi : meraih kesuksesan dengan kerja keras dan pengalaman yang berarti dan penuh makna dan arti serta manfaat yang baik

peasan : semoga yang membaca biografy saya, sadar akan kehidupan yang butuh kerja keras, kemauan, tidak mengandalkan sesuatu barang maupun mahluk hidup cukup diri sendiri dan hati didukung oleh otak kita, jangan bilang tidak bisa, klo belum kita coba, jangan mengangap remeh orang lain anggaplah kita yang remeh karena menganggap remeh buat kita. besar kepala dan tak da gunanya serta menyakiti orang lain, ilmu yang paling berharga adalah pengalaman jadi manfaatkan ,pengalaman yang kita miliki disuatu pengalaman terdapat hikmah yang dapat membangunkan kita menjadi lebih baik dan sangat baik.

dimas putra martin. wassalam

0 komentar

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization