Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Dengan keseharian yang sederhana dan ramah membuatnya sangat disenangi oleh siapapun. Dengan sikapnya yang santun, orang menyebutnya dengan sang murah senyum.

Pria kelahiran Kebumen, 31 Maret 1988 ini memang senang berkumpul dengan teman-teman dan senang jalan-jalan. Dia beralamat di Komp. DEPAG Rt 05 / 15 No. 135, Pabuaran, Bojong Gede, Bogor.

Pria yang bernama lengkap Khabib Sugiyanto ini lebih sering di kenal Khabib. Dia pernah menggapai pendidikan di SDN 03 pagi Tebet Timur, SLTPN 265 Tebet, SMA Muhammadiyah 5 Tebet Timur. Semasa pendidikan sering mendapatkan nilai yang kurang bagus dan sering melakukan kesalahan, tetapi walaupun begitu dia Lulus sekolah dengan mendapatkan nilai yang baik. Dan sekarang dia sedang menjalani pendidikan di bangku kuliah di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Dengan pengalaman yang kurang bagus yang pernah dialaminya, dia berubah menjadi lebih Dewasa dan banyak mengetahui asem manisnya kehidupan. Dan dari itu maka kehidupannya menjadi lebih baik lagi.

Motto Hidup : “Lakukanlah yang terbaik walaupun sebesar apapun rintangannya . . .”

Untuk lebih mengenal dekat dengan Khabib Sugiyanto bisa melalui e-mail : khabib_neng@yahoo.com dan bisa juga dihubungi melalui no. Hp : 0856 9439 7374

0 komentar

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization