Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Full Name : Intan Putri W

Position : Script Writer

Intan lahir di Jakarta pada 3 Juli 1987. Anak sulung dua bersaudara ini hobby sekali dengan dunia menulis dan jurnalistik. Sejak kecil, Intan punya banyak cita - cita dalam perjalanan hidupnya. Pernah suatu kali ia bercita - cita menjadi seorang Dokter Kandungan, Fotografer, Jurnalis, hingga Ahli Surga. Namun cita - cita yang tidak pernah ditinggalkannya adalah menjadi seorang penulis dan jurnalis.

Perempuan imut yang berdomisili di daerah Bekasi ini selalu menjalankan hidupnya bagai air yang mengalir. Namun satu hal yang patut diperhatikan, motto hidupnya ialah "WHAT I WANT IS WHAT I'VE GOT" and "HE DO ALL THE BEST FOR ME". Motto hidup yang tidak pernah ia tinggalkan untuk mencari makna kehidupan ini. Baginya, sesuatu yang ingin didapatkan harus diusahakan.

Intan sangat menyukai dunia budaya, terlebih budaya Korea. Orang - orang yang dekat dengan Intan, pasti mengenali karakternya yang sangat mencitai Korea. Mulai dari budaya dan tradisi, tata bahasa, hingga musik dan film. Sampai - sampai Intan rela belajar bahasa Korea, karena suatu hari Ia sangat berharap, Ia dan keluarga kecilnya kelak dapat singgah ke negeri Gingseng yang penuh pesona itu.

Keluarga dan THE CREATOR selalu menjadi yang utama baginya. Dengan keutamaan itu, Intan meletakkan segalanya di tangan ikhtiar dan takdir. Karena menurutnya, Allah pasti lebih tau, mana yang paling baik untuknya. Karena, HE DO ALL THE BEST buat Intan.

Contact Intan di : ienth3741_arth@yahoo.com , ntan.sshee@gmail.com

Blog : hanseojin.multiply.com , madomme.blogspot.com , & ntan-sshee.livejournal.com

0 komentar

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization