Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Profile Hamdi Ihsan

Diposting oleh Ichan | 05.34 | | 0 komentar »


Nama : Hamdi Ihsan
Position : Admin Blog dan Documentation
Pria kelahiran Jakarta ini lebih akrab disapa dengan nama Ihsan. Ia tinggal di daerah Pondok Cabe-Pamulang. Pria ini adalah anak ke-4 dari 5 bersaudara yang paling senang dengan metode belajar aktif learning atau interaktif. Bila dikelas, pria ini senang sekali berdebat dan bertanya sehingga semasa SMA ia pernah dijuluki sebagai siswa 1001 pertanyaan oleh kawan-kawan sekelasnya.

Selain itu, pria ini juga sangat senang membaca buku filosofi, karena menurutnya dengan membaca buku tersebut dapat mengeksplorasi pengetahuannya secara mendalam dan terperinci serta mampu membuat kerangka berfikir analitik yang kritis dan mendalam.
Awal mulanya, ia bercita-cita menjadi seorang Dokter, namun karena faktor biaya dan orang tua yang kurang mendukung, akhirnya ia banting setir cita-citanya ke Pengacara. Namun sayangnya cita-cita inipun tidak mendapat sokongan dari kedua orang tuanya dan Hingga akhirnya ia masuk ke jurusan multimedia broadcasting di salah satu universitas negri di Jakarta dan berharap nanti di suatu masa ia mampu menjadi orang yang berguna dan tidak merepotkan orang yang berada di sekitarnya. Amin.
Motto hidupnya adalah : “Thinking, Asking, Analyzing And Do the Best Of U”,
Contact Person : 08561461689, e dan personal Blog : http://ichanonline.blogspot.com , http://l1neart.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization