Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Nama : Dwi Wijayanti

Position : Artist

Perempuan kelahiran Jakarta, 9 Oktober 1987 ini adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Di keluarganya, Dwi Wijayanti yang akrab disapa DW adalah anak yang paling sensitif dan pekerja keras. Maklum saja, DW saat ini tengah bekerja sambil kuliah. Meskipun ia bekerja, baginya kuliah tetap harus diutamakan.

DW yang sangat hobby baca dan mendengar musik ini selalu mencoba menjalani hidup dengan senyuman. Apapun yang terjadi. Baginya, dengan senyum, sesukar apapun suatu masalah, pasti bisa terselesaikan. Motto hidup itulah yang selalu digenggamnya hingga kini.

Meskipun memiliki kebiasaan mengantuk di dalam kelas, DW punya cita - cita tinggi, yang Insya Allah akan diwujudkan kelak. Menjadi orang sukses. Karena kunci kesuksesan bisa diraih oleh siapa saja yang mau berusaha.

Dw : HP : 08998993835 imel : purkinje_dw@yahoo.com

0 komentar

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization