Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Sabtu, 29 November 2008

Dimulai dengan kumpul bareng teman-teman seperjuangan di Masjid Fatullah, dan mengadakan brifieng sebentar, akhirnya teampun pergi ke pasar ciputat untuk take gambar di pelataran pasar sesuai dengan agenda kegiatan yang sebelumnya telah diuraikan dalam rapat mingguan.

Cuaca yang panas membara menemani proses syuting kali ini mengakibatkan peluh keringat mengalir di sekujur tubuh crew yang hadir pada saat itu. Proses shooting pun dimulai dari jam 9:35 WIB sampai terdengar kumandang adzan zuhur dimasjid raya ciputat.

Istirahat 15 menit untuk sholat, teampun bergegas tugas kembali dan pergi menuju ke tempat scene berikutnya untuk mengambil gambar para pengamen kecil jalanan sebagai latar belakang kehidupan kerasnya Jakarta yang akan dilihat oleh paijo. Namun sayang, scene ini tidak didapat pada hari itu sehingga harus mencari kesemptan lain untuk taking ulang gambar.

Menyadari take tidak berhasil, akhirnya teampun kembali ke masjid fatullah untuk break makan siang dan istirahat hingga sore hari dan kumpul kembali jam 15:30 WIB untuk taking gambar perjalan sore hari paijo di trotoar ibu kota. Trotoarnya sendiri dipilih didaerah Terminal Lebak Bulus, Jembatan Penyebrangan, Trotoar Carefour dan Giant.

0 komentar

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization