Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Melalui sebuah kenekatan yang saya lakukan sebagai admin pada blog ini, serta beberapa dukungan yang diberikan teman-teman di line art project. Akhirnya saya mengajukan permohonan kepada dosen teori dan praktek multimedia yaitu bapak Eko dan pak Yusuf agar berkenan mengizinkan postingan kegiatan team dalam membuat project sebuah film di terbitkan pada media blogspot bukan multiply seperti kakak-kakak kelas kami sebelumnya.

Dengan usaha merayu dosen tersebut yang terbilang tidak mudah pula karena kesibukannya, akhirnya postingan kegiatan tersebut di setujui juga. dan sejak tanggal 9 november line art project resmi diposting di alamat blog http://l1neart.blogspot.com yang sebelumnya sempat diposting di http://l1neart.multiply.com.

Bila diperhatikan, maka kedua alamat tersebut tidaklah berbeda. Yang membedakan hanya pada titik atau dot penyedia content tersebut, yaitu blogspot dari blogger dan multiply. Menurut admin blog line art. Alasan dipindahkan alamat blog tersebut karena admin blog tersebut tidak familiar dengan multiply. Selain itu, multily adalah penyedia blog yang tidak gratis melainkan berbayar dengan disisipkannya iklan disekitar content dari blog yang dibuat. Sehingga menyebabkajavascript:void(0)
Terbitkan Entrin blog terlihat komersil. Namun uang hasil dari iklan tersebut tidak akan pernah sampai ke kamtong kami semua…, karena alasan tersebutlah akhirnya ia yakin untuk memindah postingkan alamat blog lineart ke blogspot.

Dengan familiarnya admin blog terhadap environment tugasnya, diharapkan mampu meningkatkan produktifitas postingan serta kreatifitas admin dalam memperkenalkan dan mempromosikan film “Jakarta, oh Nooo” kepada pengunjung setianya.. khususnya bagi seluruh civitas mahasiswa uin syahida dilingkungan fakultas Science Technology.

0 komentar

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization