Crew Line Art Project

Profile Achmad Sofwan, Line Art Crew Profile Ahmad Dai Robi, Line Art Crew Profile Ali Akbar Sobirin, Line Art Crew Profile Angga Ariwibowo, Line Art Crew Profile Arief Wahyudi, Line Art Crew Profile Chaerul Bachri, Line Art Crew Profile Dimas P.M, Line Art Crew Profile Dwi Wijayanti, Line Art Crew Profile Faridah Ulfa, Line Art Crew Profile Firman Arfiansyah, Line Art Crew Profile Hamdi Ihsan Profile Hendra Gunawan Profile Intan Putri W Profile Khabib Sugiyanto Profile Lukmanul Hakim Profile M. Hilmi Profile Mizwar Rohili Profile Nani Mulyani Profile Nurunnisa Ahmad Yusra Profile Resti Aulia Profile Rizki Fajri Profile Tirta Wirya P Profile Yustina Arianti


Nama : Angga Ariwibowo Nur Prasetyo

Jabatan : Editor

Menjadi Profesor adalah cita-cita saya, menciptakan robot adalah keingginan saya. Karena itu saya bertujuan mengubah dunia menjadi serba otomatis dengan adanya kehadiran robot. Melakukan hal-hal yang susah menjadi menyenangkan dan mengangkat Negara Indonesia bersama-sama maju dan bersaing dengan Negara-Negara Internasional lainnya. Sebagai seorang Anak dan seorang Adik selayaknya memang saya harus bisa membanggakan ORTU dan Kakak-Kakak saya. Yang pasti ingin mengembangkan kreatifitas dan keahlian saya di bidang Teknologi.

Strategi yang saya pilih untuk cita-cita di atas yaitu, melanjutkan Pendidikan Strata Satu (Tahap Awal) di Universitas IsLam Negeri Jakarta dan mengambilkan jurusan S I (Sistem Informasi) dengan tujuan mengembangkan dan menyalurkan hobi saya di Bidang Teknologi yang mungkin tidak dapat dimiliki dan dirasakan oleh Mahasiswa atau Universitas lainnya yaitu ILmu yang berciri khas Agamis .

Moto Hidup ” MENSIASATI PERUBAHAN DENGAN KEGIGIHAN . . . ! ! ! ”

0 komentar

Posting Komentar

Kritik dan Saran Amat Membantu

Berlangganan Artikel Dengan :

Recent Post

Recent Comments

Blogroll Socialization